Saturday, August 2, 2014

TESTIMONI VEMMA

Mazitah muhammad 
“Sebelum ini saya ada penyakit wasir, baru seminggu saya minum air Vemma, wasir saya sudah berangsur pulih, kini saya mulai memperkenalkan produk Vemma kepada saudara saya yang mengidap kencing manis. Alhamdulillah selepas beberapa hari minum Vemma kesannya amat positif. Terima kasih Vemma”. (Mazitah Mohammad)

H. Ali mansur 
Saya tidak menyangka setelah bertahun-tahun mengidap penyakit kencing manis dengan bacaan melebihi 15, akhirnya saya bertemu penawar terhebat (VEMMA). Penyakit kencing manis saya sekarang sudah sembuh dengan bacaan normal. Terimakasih VeMMA! (H. Ali Mansur) 

Sheila Arshad 
Ayah saya mengidap penyakit gout,kencing manis,darah tinggi dan banyak lagi……Sampai beliau perlu makan 21 biji pil sehari dan perlu ambil darah 1 kali setiap 2 minggu..Setelah 2 bulan mengamalkan Vemma,ayah saya berangsur pulih….Tidak perlu makan 21 pil lagi…….Dokter juga terkejut dengan perubahan yang dialami..Saya sendiri semakin fit setelah rutin minum VeMMA. (Sheila Arshad)

Fauziah Maidi 
“Saya telah memberi suami minum VeMMA single pack selama 4 minggu dan berat badannya turun 5kg. Rasa lebih sehat dan fit. Masalah kulit yang kering juga hilang”. (Fauziah Maidi) 

Anna Fatima
“Diwaktu remaja saya menjalani operasi kista di payudara dan saat ini sudah dua kali di operasi, tahun 2010 ternyata benjolan itu kembali lagi di ketiak saya dan saya merasakan sakit dengan penyakit itu. Tapi Alhamdulillah sekarang ini rasa sakit itu sudah hilang berkat konsumsi vemma (baru satu minggu konsumsi) dan hebatnya lagi benjolan tadi sudah mengecil” 

Ritma Windarti 
“Mo’ share pengalaman niy : Setelah minum jus Vemma,,,luarbiasa bgt yang saya rasakan… badan terasa lebih fit, mata tidak cepat lelah walo berjam-*** di depan laptop, dan produksi ASI makin meningkat (masih punya anak usia 10 bln),,,benar2 produk yang luar biasa. Namun ada satu catatan penting, setelah minum jus vemma,,kita jangan minum lagi minuman suplemen lain terutama yang berkadar vit C tinggi (pada hari yg sama),,,alih-2 pingin sehat ternyata saya malah kena sariawan yang sangat mengganggu, ehm mungkin ini reaksi over dosis vit C, sebab jus vemma sendiri dah mengandung vit C yg tinggi…so moga pengalaman ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua. dan bila sdh terkena sariawan,,, tidak perlu minum obat,,diterapi aja dgn jus vemma, sebelum ditelan biarkan bbrp saat di dalam mulut sambil agak dikumur-2, agak ditahan krn ada rasa perih sedikit bila mengenai luka sariawan,,hanya cukup dua hari sariawan yg mengganggu ini sembuh tanpa obat”. 

Nunung Atmaja
“Dua hari yang lalu, saya beri adik saya 1 botol vemma. Beliau dan istrinya merasakan manfaatnya yaitu buang air kecilnya jadi lancar dan teratur. Begitupun dengan anak saya, yang merasakan vemma membantu kesukaannya makan telur ayam, karena meredam alergi yang selama ini dialami kalau sehabis makan telur ayam”. 

Makhfiyah Ulfa
“Xavier anak saya kena cacar air, tapi alhamdulilah karena minum dan dioles Vemma 2 hr udah kering..Tq Vemma”.  

Arief Avian Junaedi
“Istri saya pernah operasi Tumor Payudara..sudah hampir lima tahun tetapi masih terasa sakit bekas operasinya kalau sedikit bekerja keras dan kalau mau kedatangan tamu rutinnya..tetapi setelah Konsumsi Vemma hampir dua bulan sudah mulai hilang keluhannya”. 

Sudadi Idad
“Kalau bagi yg ada keluhan memang dosisnya beda ,saya sendiri dulu punya asam urat dan tregilisida agak tinggi ,saya minum 2 kali sehari pagi sebelum makan 4 sendok makan, malam sebelum tidur juga 4 sendok makan, dan setelah habis 2 botol sekarang asam urat dan tregilisida sudah membaik, saya makin percaya kepada Vemma ternyata Vemma benar – benat ada manfaatnya untuk kesehatan kita“. 

Diana Nuke
“Berbagi pengalaman pribadi nih…kemarin keluarga saya kena flu semua.dimulai dari anak saya sampai ke suami saya… benar benar batuk yg mengganggu. tentulah pertama2 obat yg berbicara. obat A ..vitamin A sampai vitamin *,C,D…semua habis diminum.hasilnya ok lah sembuh . eehh beberapa hari..karena cuaca jg yg ga tentu panas hujan+fisik yg capek jg flu datang lagi.pas juga vemma saya datang nih …saya coba dulu minum ..1 hari 2 hari..alhamdulillah flunya pergi.saya minumkan ke anak saya yg SD dan TK.. kt mereka wah enak bunda,ga pahit. alhamdulillah flu anak saya jg pergi . giliran bapaknya nih yg susah..pertamanya dia ga mau.tp lama2 (mungkin) kok ya capek jg minum obat ini itu dst..dan akhirnya nyerah juga .1hari..2hari..minum vemma, kok enakkan ya katanya, kalau malam sdh ga batuk lagi.. wahh menyesal juga ya kenapa kemarin ga minum vemma,enak dibadan (kt suami saya)….thank you vemma”. 

No comments:

Post a Comment